PSG vs Barcelona Berakhir 2-2

03/04/2013 03:57

 

Paris - Laga antara Paris Saint Germain dengan Barcelona di leg pertama babak delapan besar Liga Champions tak menghasilkan pemenang. Dua gol yang tercipta di menit akhir laga membuat kedua tim berimbang 2-2.
 
Menjalani leg pertama babak perempatfinal di Parc des Prince, Rabu (3/4/2013) dinihari WIB, Barcelona lebih dulu membuka keunggulan melalui Lionel Messi di menit 37. Namun Zlatan Ibrahimovic kemudian menyamakan kedudukan lewat rebound-nya di menit 77.
 
Xavi Hernandes sepertinya akan menjadi pahlawan Barca saat dia dengan sempurna mengeksekusi penalti di menit 89. Namun di periode injury time tuan rumah mampu mencetak gol penyama melalui tendangan Blaise Matuidi.
 
Hasil imbang ini membuat peluang kedua tim untuk lolos ke fase berikutnya masih terbuka lebar. Namun Barca dianggap lebih diuntungkan karena pertandingan kedua itu akan digelar di kandang sendiri, stadion Camp Nou.
 
Hasil imbang setelah sempat unggul hingga injury time bukan satu-satunya kabar buruk buat skuat besutan Tito Vilanova. Mereka kini juga menanti kabar dari Lionel Messi yang mengalami cedera hamstring dan ditarik keluar di jeda babak pertama.
 
 
( din / rin ) sumber detik.sport