Pesan Sneijder untuk Mourinho: Waspadalah!

19/03/2013 12:24

Istanbul - Wesley Senijder akan bertemu lagi dengan Jose Mourinho menyusul bentrok Real Madrid dengan Galatasaray di Liga Champions. Kepada mantan pelatihnya itu, Sneijder mengirim pesan agar El Real mewaspadai dirinya.

Menyusul hasil drawing yang dilakukan pekan lalu, Madrid dan Galatasaray berjodoh di babak delapan besar Liga Champions. Itu akan menjadi pertemuan pertama Sneijder dengan Mourinho setelah keduanya sama-sama memperkuat Inter Milan dan meraih sukses besar di sana dengan memenangi Treble Winners di tahun 2009.

Galatasaray kurang diunggulkan dalam pertemuan delapan besar tersebut. Namun wakil Turki itu jelas tak akan menyerah, pun begitu dengan Sneijder yang mengirim pesan khusus pada Mourinho usai dirinya mencetak gol ke gawang Kayserispor dalam lanjutan Liga Turki akhir pekan kemarin, yang memberi timnya kemenangan 3-1.

"Akan menyenangkan bisa bertemu Mourinho lagi. Kami pernah menjalani periode indah bersama, seperti memenangi final Liga Champions saat menghadapi Bayern Munich. Saya tak pernah punya kesempatan untuk bertemu dengannya dalam periode yang panjang dan saya senang kami akan bertemu lagi," sahut Sneijder di Marca.

"Saya punya pesan untuknya: waspadalah!" sahut gelandang internasional Belanda itu.

Sneijder bukan satu-satunya pemain yang akan bereuni dengan Mourinho. Juga memperkuat klub tersebut kini adalah Didier Drogba, salah satu pemain yang punya hubungan sangat dekat dengan Mourinho saat keduanya masih berada di Chelsea.

"Saya puas dengan performa saya; saya terus membaik seiring waktu. Sekarang saya akan memperkuat tim nasional, saya kapten dan saya senang bisa kembali. Performa saya terpengaruh karena sempat tidak bermain beberapa waktu (di Inter Milan). Saya tidak risau tidak mencetak gol, Wesley yang sebenarnya kini akan kembali," tegas Sneijder.


( din / cas )detik.com