O2SN Kecamatan 2x11 Kayutanam

13/03/2013 14:02

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) merupakan agenda Nasional yang diadakan setiap tahunnnya oleh Dinas terkait. Dimana tujuannya untuk menyeleksi bibit pemain olahraga untuk membawa nama baik sekolah.

Salah satunya di Kecamatan 2x11 Kayutanam yang dilaksanakan, Rabu (13 Maret 2013) dilapangan bola dekat Pasar Sungai Geringing. Dalam 02SN tesebut diikuti 30 SDN di Kecamatan Sepak Bola Kepala Hilalang.

Tujuannya kata Kepala UPTD 2x11 Kayutanam, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit untuk Kabupaten. Dan Kabupaten juga akan mencari bibit untuk Provinsi, dan ini kita laksanakan satu kali dalam setahun.

Kegiatan ini dibuka oleh Camat 2x11 Kayutanam Yasrum Azis,  Wali Nagari Kepala Hilalang Nasrul Hamidi, serta dihadiri oleh guru olahraga masing-masing, kemudian juga dihadiri oleh pengawas sekolah serta Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan 2x11 Kayutanam

Diharapkan berjalan dengan baik serta pemain yang terpilih untuk ke tingkat Kabupaten hendaknya berhasil, sehingga mengharumkan sekolah yang ada di Kecamatan ini