Alexis Sanchez: Saya Masih Pemain Hebat

27/03/2013 10:14

Alexis Sanchez menyangkal semua spekulasi yang mengaitkannya akan pergi dari Barcelona dan menegaskan keyakinannya akan kemampuannya sendiri.

Winger timnas Cile itu kesulitan membuktikan kualitasnya dalam dua tahun sejak bergabung dengan Barcelona. Ia pun dirumorkan akan kembali ke Serie A untuk bergabung antara salah satu dari FC Internazionale dan Juventus.

Akan tetapi Alexis menyangkal kemungkinan tersebut dengan mengklaim dirinya betah di Barcelona. "Saya sangat bahagia di Barcelona. Saya merasa penting bagi klub dan negara saya," kata Alexis seperti dilansir Football Espana.

"Saya tahu tipikal pemain seperti apa saya ini, saya tahu saya adalah seorang pemain hebat. Saya tahu saya bisa menjadi penentu kemenangan," katanya.

"Saya masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia meskipun saya tak mencetak gol,"

sumber (detik.com)