50 Gol Lagi Toti

18/03/2013 10:53

Roma - AS Roma memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Parma di Olimpico. Caretaker Roma, Aurelio Andreazzoli menyanjung performa Francesco Totti yang disebutnya memudahkan I Lupi meraih kemenangan.

Roma unggul cepat lewat gol Erik Lamela di awal babak pertama dan sebuah gol tendangan bebas dari Francesco Totti menggenapkan kemenangan Serigala Roma. Menyaksikan kemenangan timnya, Andreazzoli pun mengungkapkan rasa puasnya.

"Saya puas dengan performa tim, karena kami membuat sebuah langkah besar ke depan," kata Andreazzoli seperti dirilis Football Italia. "Kami bersiap untuk pertandingan ini dan melakukan rencana kami dengan konsisten."

Dia juga memuji penampilan kedua pencetak gol di pertandingan dini hari tadi. Menurutnya pertandingan selalu jadi lebih mudah ketika Totti bermain dengan baik. Khusus Lamela, ia mengagumi kemampuan individual dan kecepatannya.

"Tentu saja dengan Totti bermain di level ini, maka segalanya menjadi mudah. Dia bahkan membuat pergerakan paling sulit terlihat mudah."

"Lamela adalah sosok yang bisa tak terhentikan ketika dia berlari ke arah gawang. Dia punya kecepatan dan teknik, reaksi cepat, bidikan yang bagus dan stamina. Setelah tes Zeman, dia mengalahkan setiap orang ketika diminta berlari 1000 meter," tambahnya.

Beberapa pemain dikabarkan menyukai cara Andreazzoli dalam berkomunikasi dengan para pemain. Namun sang caretaker mengaku hanya bertindak apa adanya.

"Saya tidak tahu apa yang saya lakukan itu cukup penting. Saya mencoba menjadi diri sendiri, berkata apa yang saya pikirkan dan melakukan apa yang saya ucapkan," demikian Andreazzoli.


( din / mrp ) detik.com